Tuesday, October 17, 2006

INdahnya Id Fitri


Saat ini liburan akademik kampus seklaigus liburan untuk menyambut hari Raya Id Fitri. Rasanya senang sekali sebentar lagi akan bertemu dengan idul fitri. PUasa yang telah kitalaksanakan hampir sebulan penuh ini sebentar lagi akan berlalu dan semoga kita memperoleh manfaat dan rahmat dari Allah SWT....Amin. Pada Idul Fitri nanti kita dapat berkumpul bersama dengan keluarga dan sanak famili serta handai taulan untuk saling maaf memaafkan. Begitu indahnya idul fitri ini hingga rasanya tidak ingin berpisah dengannya. Walupun hanya dua hari, namun kesan yang ditinggalkan dari IDul Fitri ini begitu mendalam.
Bagi saya ini tahun ketiga saya tidak dapat berLebaran together my family and all my brother and sister. Sebenarnya begitu besar kerinduaan saya untuk merasakan kembali indahnya berkumpul bersama orang-orang yang paling dekat dan begitu meyayangi saya. Namun, hal itu tidak dapat saya rasakan karena saya berada jauh dikota bogor untuk KUliah. So, lebaran selalu diisi bersama keluarga yang ada di bOgor serta teman-teman yang lain. awalnya memang terasa lain dan begitu asing dengan suasana tersebut namun keindahan itu terasa setelah kita jauh dari orang-orang yang sayang dan sayangi pada kita.
Saya sengaja untuk tidak pulang kampung walupun telah tiga tahun lamanya berada di Kota bogor,
selain karena keterbatasan ongkos juga karena saya ingin merasakan gimana kerasnya dan rasanya hidup jauh dari orang tua. Saya masih ingat kata paman saya yang sekarang tinggal di Jakarta katanya: "Jadi cowok itu jangan cenggeng".
Saya juga sudah bertekad untuk melakukan hal yang terbaik disini dan dapat hidup mandiri. I think I can plan my life if i want, I can control my "Takdir" if a want and coz Allah. I will be a man who say to the future that I'm ready to face of you. Thank you for all friends and people who pray for my life, healthy, and my sucsesful. I say Allhamdulilah to Allah for all things in my life.
Se
moga di 8 hari terakhir puasa ini kita dan saya sendiri bisa mempergunakannya sebaik mungkin guna memperoleh gelar orang-orang yang beruntung dan mendapatkan keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa dan pada Idul Fitri nanti kita termasuk ke dalam orang2 yang kembali pada fitraHnya seperti seorang bayi yang baru lahir ke dunia......Amin...Amin Ya Rabbal Alminn...



No comments:

Post a Comment