Wednesday, October 11, 2006

Alien

ALIEN


Pernah mendaengar Alien??? apa yang terbayang ketika kita membicarakan tentang Alien ??? piring terbang, makhluk berkepala dan bermata besar, kemampuan bertelepati, teknologi super modern atau binggung karena tidak pernah terpikirkan sebelumnya atau juga tahu tapi tidak perduli!!!!!
itu semua pertanyaan yang wajar untuk makhluk yang menurut banyak orang tidak masuk diakal ini.
Namun saya adalh salah satu orang yang mempercayai akan keberadaan alien. walaupun saya sendiri tidak mengetahui dan belum pernah melihat secara langsung keberadaan dan bentuk alien itu. saya percaya bahwa mereka memiliki pesawat yang menyerupai piring terbang, kemampuan mereka berkomunikasi dengan telepati dan banyak hal unik lainnya yang saya percaya dari alien tersebut.
sebagain kalangan menilai alien adalah makhluk rekayasa suatu negara untuk kepentingan politik. ada juga yang beranggapan bahwa laien adlah makhluk luar angkasa yang datang kebumi utk berbagai kepentingan. ada juga yang beranggapan Alien adlah makhluk halus atau Jin yang memiliki kemampuan dan kecerdasan 100X dari manusia terpandai.
namun saya sendiri percaya dan yakin bahwa alien itu benar ada dan merupakan makhluk ciptaan Allah SWT. walaupun di Al-Quran tidak dijelaskan secara mendetail tentang keberadaan makhluk ini, namun Al-Quran telah mencatat bahwa ada makhluk lain selain manusia. Telah banyak pembuktian dari keberadaan alaien ini. bukti fisik mulai dari piring terbang yang terlihat maupun jatuh, maupun bentuk dari makhluk itu sendiri.
beberapa bukti terjadi di Thailand yang dapt dilihat di sini.
untuk hal lain yang ingin diketahui dapt dilihat di sini



No comments:

Post a Comment