Monday, October 02, 2006

Good bay MY grandmother

my grandmother is very special to me. she is usually give me spirit. she is very simple, friendly and "bijaksana". saya masih ingat dua tahun lebih yang lalu dia menasehati saya ketika saya ingin pergi belajar dinegeri orang, yaitu bogor, tepatnya di IPB bogor. she is says agar pandai-pandai menempatkan diri dinegeri orang. tidak berprasangka buruk pada orang lain, jangan tinggalkan sholat,ngaji dan berbuatlah sesuai yang diperintahkan olaeh agama.
walupun ia tidak memberikan apa2 sewaktu saya hendak berangkat namun pesan yang disampaikan itu lebih berharga dari barang apapaun. satu pesan sekaligus doa yang tidak akan saya lupakan adalah dia mendoakan saya semoga menjadi orang yang berhasil di negeri orang,dapat sukses di dunia dan di akhirat dan INssya Allah dapat bertemu lagi dengan beliau setelah saya pulang dari pendidikan.
namun hari ini teryata Allah berkehendak lain , beliau telah dipanggil untuk menghadapnya pada siang hari tadi. Innalillahi wa inailahi rajiun.
saya begitu sedih mendengar berita ini. perkuliahan yang sedang berjalan pun terasa mengambang. begitu cepat beliau dipanggil oleh Allah. sebelum melihat saya menjadi orang yang sukses menurut ukurannya.
saya berdoa semoga amal ibadah beliau diterima disi-Nya dan menjadi cahaya terang di kuburnya nanti. dan ditempatkan disi-Nya dengan tempat yang sebaik-baiknya tempat. amin..amin ya rabal alamin
Good bay my grandmother. You are my best grandmother





No comments:

Post a Comment