Friday, August 24, 2007

केलिलिंग DUNIA

Umm.. dah lama bangat ngak ngisi blog nie..!!!
kai ini saya mengangkat tentang sebuah harapan unutk mencapai Impian yang selama ini bahkan telah lama saya impikan...
Sebenarnya bingung mulai dari mana untuk menceritakannya, namun saya dapat memulai dari alasan mengapa harapan ini muncul...
pernah nga kamu memikirkan apa sih impin mu selama ini??? sudahkah km mencari jalan menuju impianmu?? apakah hal2 yg km lakuakn selama ini menuju pada impianmu itu?? humm... jgn binggung ya..?
Ya, pertanyaan itu yang selama ini selalu bercokok di dalam pikiranku dan berusaha untuk saya jawab. saya mempunyai Impian untuk keliling dunia. Ya, KELILING DUNIA.
Waduh udah maw magrib.,.
sebenernya banyak yg ingin saya ceritain, tp waktumya coi. KELILING DUNIA. ya itulah alasan mengapa selama ini saya gemar membaca, mati-matian kursus bahasa inggris (Ya walaupun masih Minim), suka nonton discovery chanel, nasional geographi, hal-hal yang berkaitan tentang kisah petualangan, wisata kuliner, suka terhadap binatang, pemandangan alam, luar angkasa, bahkan percaya terhadap adanya alien, mahluk2 aneh lainnya, semua hal tentang keanehan alam dan apa pun itu... karena saya belajar pada hari ini untuk meyaksikan itu dan mempelajari hal tersebut karena saya yakin suatu saat saya akan berhadapan langsung dengan keadaan dan situasi2 tersebut. BECAUSE I WIIL AROUND THE WORLD and I'm belive in it.
"Because If you belive can do it, u can"
Bagi yang sempat membaca blog ini Tolong doakan saya ya... Thank's before.

No comments:

Post a Comment